Begini Kondisi Kebugaran Skuad Persib Bandung Selama Berlatih Mandiri

By Wila Wildayanti - Rabu, 8 April 2020 | 09:30 WIB
Para pemain Persib Bandung dalam sesi latihan hari Rabu (18/3/2020) di Stadion Siliwangi, Bandung. (DENI DENASWARA/TRIBUN JABAR)

BOLASPORT.COM - Para pemain Persib Bandung hingga saat ini masih dalam kondisi yang baik dan sehat setelah memasuki pekan kedua latihan secara mandiri.

Dokter Persib Bandung, M Rafi Ghani, mengatakan semua pemain dalam keadaan bugar dan tak ada masalah apa pun.

Skuad Persib Bandung memasuki pekan kedua latihan secara mandiri di rumah masing-masing, walaupun hal itu tetap dikontrol dan dipantau oleh tim pelatih.

Baca Juga: Antisipasi Virus Corona, Kiper Termuda Bali United Lakukan Penyemprotan Disinfektan di Kampungnya

Rafi Ghani mengaku bahwa hingga saat ini dirinya rutin berkomunikasi dengan para pemain setelah diberlakukannya latihan mandiri.

Hal itu dilakukan oleh dokter tim berjulukan Maung Bandung itu untuk tetap memastikan kondisi kesehatan pemain, jajaran pelatih, dan ofisial.

Dipastikan bahwa sampai saat ini tidak ada keluhan sama sekali dan Rafi pun berharap semuanya tetap sehat dan bisa tetap menjaga kondisi masing-masing.

"Alhamdulillah semua pemain, pelatih, dan ofisial setelah melakukan stay at home dan latihan mandiri di rumah, berada dalam kondisi sehat,” kata Rafi Ghani, sebagaimana dilansir BolaSport.com dari laman resmi Persib.

“Tidak ada yang memberitahu atau melapor adanya penurunan daya tahan tubuh atau sakit," ucapnya lagi.