3 Pemain Ini Punya Andil Buat Ighalo Tampil Moncer di Man United

By Bonifasius Anggit Putra Pratama - Rabu, 8 April 2020 | 21:30 WIB
Penyerang Manchester United, Juan Mata, merayakan gol bersama Odion Ighalo dalam laga leg pertama babak 16 besar Liga Europa melawan LASK Linz di Stadion Linzer, Kamis (12/3/2020). (TWITTER.COM/MANUTD)

BOLASPORT.COM - Penyerang pinjaman Manchester United, Odion Ighalo, mengungkapkan rasa terima kasih kepada tiga rekannya di Old Trafford yang telah membantunya beradaptasi.

Odion Ighalo datang ke Manchester United dengan status pinjaman dari Shanghai Shenhua.

Manchester United mendatangkan Odion Ighalo seiring minimnya stok penyerang di lini depan akibat cedera yang dialami oleh Marcus Rashford.

Langkah transfer tim Setan Merah pada jendela transfer musim dingin Januari lalu sempat dipandang sebelah mata oleh banyak pihak.

 Baca Juga: Eks Bek Atletico Madrid Tak Pernah Berminat Tukar Kaus dengan Lionel Messi

Namun, pada kenyataannya Ighalo mampu membungkam cibiran sinis banyak pihak lewat gelontoran 4 gol dari 8 penampilan di semua kompetisi untuk musim 2019-2020.

Diakui oleh striker 30 tahun tersebut penampilan moncernya bersama tim Ole Gunnar Solskjaer tak lepas dari peran tiga pemain senior di skuad utama.

Ighalo menyatakan proses adaptasinya di Old Trafford berjalan baik juga berkat pemain yang fasih berbahasa Spanyol.

"Saya mendapat banyak bantuan dari para pemain di sini. Rekan-rekan di ruang ganti adalah orang-orang yang sangat baik," kata Ighalo dikutip BolaSport.com dari Metro.