Sadio Mane Akui Terima Jika Liverpool Gagal Juara Liga Inggris

By Finky Ariandi - Kamis, 9 April 2020 | 01:00 WIB
Sadio Mane turut merayakan gol yang dicetak oleh Mohamed Salah ke gawang Sheffield United pada pertandingan di Stadion Anfield, Kamis (2/1/2020). (TWITTER.COM/PREMIERLEAGUE)

BOLASPORT.COM - Striker bintang Liverpool, Sadio Mane, mengaku dirinya memahami dan menerima keputusan jika Liverpool tidak menjuarai Liga Inggris 2019-2020.

Liverpool menjadi yang terdepan untuk meraih trofi Premier League 2019-2020 sejak terakhir kali memenanginya pada musim 1989-1990.

Namun, akibat pandemi virus corona atau COVID-19, kompetisi Liga Inggris saat ini harus ditunda hingga 30 April mendatang.

Bahkan kemungkinan terburuk yang terjadi adalah kompetisi tersebut dapat dihentikan dan gelar juara tidak diberikan kepada tim mana pun.

Pemain bintang Liverpool, Sadio Mane, pun memberikan pendapatnya terkait kemungkinan The Reds tidak akan meraih gelar Premier League tahun ini.

Baca Juga: Polemik Liverpool Gagal Juara Liga Inggris, Klopp: Fans Akan Menggila

"Saya mencintai pekerjaan sebagai seorang pesepak bola, saya pun ingin memenangkan pertandingan dan meraih trofi tersebut di lapangan," tutur Mane dilansir BolaSport.com dari Mirror.

"Namun melihat situasi sekarang, apa pun yang terjadi saya akan berusaha mengerti. Ini situasi yang sulit bagi Liverpool tetapi lebih sulit bagi jutaan orang di seluruh dunia."

"Banyak orang kehilangan anggota keluarganya dan itu adalah situasi yang sulit. Namun bagi saya sendiri, jelas ini merupakan impian untuk memenangkannya (Liga Inggris) tahun ini."