Curhatan Paulo Sergio, Pertama Kali Alami Ini dalam Kariernya Sebagai Pesepakbola

By Wila Wildayanti - Jumat, 10 April 2020 | 10:45 WIB
Pemain Bali United Paulo Sergio (depan) dan Stefano Lilipaly (belakang) merayakan gol timnya ke gawang Persib Bandung dalam laga pekan ke-29 Liga 1 2019 pada Kamis (28/11/2019) di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar (TRIBUN BALI/MAHAYASA)

BOLASPORT.COM - Gelandang Bali United, Paulo Sergio Moreira Goncalves, mengungkapkan bahwa selama berkarier sebagai pesepakbola profesional, pertama kalinya ia alami ini.

Seluruh dunia sedang dilanda pandemi virus corona (Covid-19), namun meski begitu pemain asing Bali United, Paulo Sergio memutuskan untuk pulang kampung.

Para pemain Bali United memang sebelumnya diizinkan oleh pelatih untuk pulang ke daerah masing-masing begitu pula untuk pilar asingnya.

Baca Juga: Meski Rindu Latihan, Kiper Persib Bandung Berusaha Nikmati Suasana

Setelah libur selama tiga pekan dan belum juga ada kejelasan mengenai kompetisi Shopee Liga 1 2020, akhirnya Paulo Sergio bersama keluarga memutuskan untuk pulang ke negaranya.

Walaupun Persatuan Sepak Bola Seluruh Indonesia (PSSI) menangguhkan kompetisi Liga 1 2020 hingga 29 Mei mendatang, belum juga ada kejelasan keberlanjutan kompetisi terkait adanya virus corona.

Laga yang rencananya bakal kembali bergulir 1 Juli 2020 itu belum bisa dipastikan karena wabah virus corona yang masif ini.

Dengan adanya pandemi virus corona yang membuat semua kehidupan khususnya bidang olahraga berhenti, Paulo Sergio mengungkapkan bahwa yang dirasakannya saat ini adalah pengalaman pertama hidupnya.

Pemain asal Portugal yang memilih pulang bersama keluarganya itu mengaku, sebagai pesepak bola profesional baru pertama kali ia harus beristirahat lantaran kompetisi diberhentikan.