Shahar Ginanjar Rindukan Atmosfer Dukungan Suporter Persija Jakarta di SUGBK

By Wila Wildayanti - Jumat, 10 April 2020 | 15:30 WIB
Kiper Persija Jakarta, Shahar Ginanjar , ikut serta dalam latihan jelang melawan Borneo FC di Stadion Gelora Bung Karno, Jakarta (29/2/2020) (MUHAMMAD ALIF AZIZ MARDIANSYAH/BOLASPOT.COM)

BOLASPORT.COM - Penjaga gawangg Persija Jakarta, Shahar Ginajar, mengaku merindukan atmotsfer dukungan Jakmania di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Senayan, Jakarta.

Persija Jakarta memilih meliburkan para pemain hingga batas waktu yang tak ditentukan terkait adanya wabah virus corona (Covid-19) yang masif.

Keputusan Persija Jakarta pun didasari atas ditangguhkannya kompetisi Shopee Liga 1 2020 hingga 29 Mei mendatang.

Baca Juga: Manchester United Sambut Kembalinya Liga Inggris dengan Sangat Optimistis

Kompetisi Liga 1 2020 diliburkan bahkan sudah menginjak tiga pekan, dan para pemain diliburkan untuk berlatih masing-masing di rumah.

Tentu hal ini dilakukan guna memutus rantai penyebaran virus corona, tetapi dengan melakukan kegiatan di rumah masing-masing pasti membuat beberapa pemain merasa rindu.

Rindu kepada kegiatan yang biasanya dihabiskan setiap hari bersama di lapangan hijau dari berlatih hingga bertanding.

Rasa rindu itu diungkapkan oleh Shahar Ginanjar yang merasa merindukan berkumpul bersama Ismed Sofyan dan kawan-kawan.

“Yang dirindukan dari masa ini kami latihan bareng dengan teman-teman, bercanda bareng. Walaupun serius dalam latihan, ada beberapa momen bercanda selepas latihan yang dikangenin,” kata Shahar Ginanjar sebagaimana dilansir BolaSport.com dari laman resmi Persija.