Rendi Irwan Rindukan Rekan Tim dan Suasana Stadion GBT

By Wila Wildayanti - Sabtu, 11 April 2020 | 10:30 WIB
Ruben Sandi dan Rendi Irwan melakukan selebrasi saat mencetak gol di babak 32 besar Piala Indonesia kontra Persinga Ngawi. (PERSEBAYA.ID)

BOLASPORT.COM - Gelandang Persebaya Surabaya, Rendi Irwan, mengaku merindukan kebersamaan dengan rekan timnya dan suasana Stadion Gelora Bung Tomo (SGBT), Surabaya.

Rindu mengotak-atik si kulit bundar bukan hanya melanda pemain Persebaya Surabaya, namun beberapa pemain klub lainnya juga merasakan hal yang sama.

Bermain di tengah lapangan hijau dan mendengarkan teriakan Persebaya Surabaya dari suporter hampir satu bulan tak terdengar.

Baca Juga: Kim Kurniawan Berharap Liga 1 2020 Tidak Berhenti Seperti 2015

Hal itu karena kompetisi Shopee Liga 1 2020 ditangguhkan hingga 29 Mei 2020, terkait adanya pandemi wabah virus corona (Covid-19).

Wabah virus corona ini memang membuat segala sektor kehidupan khususnya bidang olahraga meliburkan segala kegiatan yang menimbulkan keramaian.

Tujuan dihentikannya kompetisi adalah untuk memutus rantai penyebaran virus corona yang dinilai masih juga belum terkendali hingga saat ini.

Dengan ditangguhnya kompetisi yang hampir satu bulan terjadi itu pun membuat semua pihak merasa rindu dengan kegiatan sepak bola, salah satunya gelandang Persebaya.

Gelandang tim berjulukan Bajul Ijo tersebut mengaku bahwa sebenarnya ia merasa rindu dengan suasana stadion yang bergemuruh meneriakkan dukungan.