Demi Fans, Marc Marquez Incar Kemenangan pada Balapan Virtual Ke-2

By Diya Farida Purnawangsuni - Sabtu, 11 April 2020 | 10:15 WIB
Pembalap Repsol Honda, Marc Marquez (tengah), berbicara dengan krunya saat tes pramusim MotoGP 2020 di Sirkuit Losail, Qatar, Minggu (22/2/2020). (TWITTER.COM/HRC_MOTOGP)

BOLASPORT.COM - Kegagalan meraih hasil maksimal pada balapan virtual MotoGP pertama, 29 Maret lalu, memotivasi pembalap Repsol Honda, Marc Marquez, untuk tampil lebih baik lagi.

Juara dunia MotoGP 2019 itu punya kesempatan untuk membuktikan diri saat tampil pada balapan virtual MotoGP kedua "yang berlangsung" di Red Bull Ring, Austria, Minggu (12/4/2020).

Marc Marquez mengaku mengincar kemenangan demi memuaskan para penggemarnya.

Baca Juga: BAM Pastikan Semua Pelatih pada Project '24 Mendapat Perlakuan Sama

"Well, sejak balapan terakhir, saya telah meningkatkan latihan sedikit lebih banyak," ucap Marquez, dilansir BolaSport.com dari Crash.

"Ketika anda adalah seorang pembalap, anda ingin menang tak peduli apa yang sebetulnya anda lakukan (balapan virtual). Yang terpenting adalah anda melakukannya untuk para fans," kata Marquez lagi.

Marc Marquez hanya bisa finis di urutan kelima pada balapan virtual MotoGP pertama "yang berlangsung" di Sirkuit Mugello, Italia.

Dia kalah cepat dari adik sekaligus rekan setimnya sendiri, Alex Marquez, yang menjadi juara.

Menempati urutan kedua sampai keempat adalah Francesco Bagnaia (Alma Pramac Racing), Fabio Quartararo (Petronas Yamaha SRT), dan Maverick Vinales (Monster Energy Yamaha MotoGP).