Reva Adi Utama Rasakan Jadi Ayah Baru di Tengah Mandeknya Kompetisi

By Faizal Rizki Pratama - Sabtu, 11 April 2020 | 15:00 WIB
Bek kiri PSM Makassar, Reva Adi Utama, dikabarkan akan merapat ke Persija Jakarta (Instagram Reva Adi Utama)

BOLASPORT.COM- Pemain Belakang Barito Putera FC, Reva Adi Utama memiliki kesibukan lain di tengah libur kompetisi liga 1 2020 yaitu merwat buah hati.

Ibarat dua sisi mata uang, bagi Reva Adi Utama berhentinya kompetisi akibat wabah virus covid-19 ini menjadi kabar buruk namun juga ada sisi positif yang didapat olehnya.

Menjadi kabar buruk ketika mandeknya kompetisi menjadikan ia tidak lagi merasakan atmosfer pertandingan selain itu gaji mereka harus dipotong dalam jumlah besar.

Sisi positifnya yang dialami Reva Adi Utama, ia mendapat banyak waktu untuk berkumpul bersama keluarga kecilnya.

"Sekarang aktivitas selama libur banyak saya habiskan di rumah saja bersama anak dan istri. Ini salah satu dampak positif, banyak waktu lebih buat keluarga," kata Reva Adi utama dilansir BolaSpot.com dari Antara.

Baca Juga: Pandemi COVID-19 Ubah Rencana Besar Man United soal Bursa Transfer

Apalagi ia baru saja dikarunai seorang anak bernama Haaziq Azayr Utama yang lahir pada 10 Januari 2020 buah cintanya bersama sang istri, Alya Nadira.

Sebagai seorang ayah baru, banyak hal yang bisa dilakukan oleh Reva sembari menunggu bergulirnya kompetisi dengan mengurus buah hatinya yang masih berusia tiga bulan.

"Sekarang masuk tiga bulan. Saat ini banyak waktu buat dia (Haaziq)," kata Reva menambahkan.