Beli Empat Pemain Lagi, Manchester United Bisa Saingi Liverpool

By Adi Nugroho - Sabtu, 11 April 2020 | 22:10 WIB
Striker Manchester United, Anthony Martial (kiri) melakukan selebrasi bersama Bruno Fernandes setelah mencetak gol ke gawang Manchester City pada laga pekan ke-29 Liga Inggris. (TWITTER.COM/SQUAWKA)

BOLASPORT.COM - Manchester United dinilai akan bisa saingi Liverpool yang sekarang jika datangkan tiga atau empat pemain lagi.

Pada awal musim Liga Inggris 2019-2020, Manchester United sempat kesulitan untuk tampil konsisten.

Meski membuka kampanye ini dengan sangat baik, mengalahkan Chelsea dengan skor 4-0, Manchester United kesulitan untuk menang di laga-laga berikutnya.

Dari sepuluh pertandingan awal Liga Inggris musim ini, tim besutan Ole Gunnar Solskjaer itu hanya mampu meraih tiga kemenangan.

Hal tersebut membuat mereka sempat terlempar ke urutan ke-14 di tabel klasemen pada pekan kesembilan.

Baca Juga: Tak Ingin Anaknya Sakit, Pemain Bali United Ini Beri Nama Sesuai Anjuran Leluhur

Namun, performa naik turun Manchester United tidak bertahan lama. Mereka pada akhirnya bisa tampil konsisten di Liga Inggris.

Salah satu faktor yang membuat Si Setan Merah bisa kembali bersaing di papan atas adalah kehadiran Bruno Fernandes pada pertengahan musim.

Fernandes, yang dibeli dari Sporting CP dengan biaya sebesar 47 juta pounds (sekitar Rp925 miliar) memainkan peran besar dalam kebangkitan Manchester United.