Persebaya Surabaya Bakal Lakukan Evaluasi Latihan Online Bersama

By Wila Wildayanti - Minggu, 12 April 2020 | 10:00 WIB
Gelandang asing Persebaya Surabaya, Mahmoud Eid, merayakan gol yang dicetaknya ke gawang Arema FC pada semifinal Piala Gubernur Jatim 2020. (PERSEBAYA.ID)

BOLASPORT.COM - Meski baru kembali melakukan latihan online bersama, Persebaya Surabaya siap melakukan evaluasi untuk para pemainnya.

Pelatih fisik Persebaya Surabaya, Gaselly Jun Panam langsung memimpin latihan panggilan video bersama dengan anak asuhnya.

Dalam latihan bersama para pemain Persebaya Surabaya, dicek terlebih dahulu untuk memastikan program latihan yang diberikan pelatih selama di rumah saja.

Baca Juga: 3 Cara Man United Rayu Jadon Sancho, Minta Bantuan Rashford hingga Tawari Nomor Keramat

Tim berjulukan Baju Ijo itu telah meliburkan segala aktivitas klub sejak Sabtu, 21 Maret 2020, dan tepat selama 21 hari tidak ada latihan bersama.

Meski skuad Bajul Ijo dipulangkan ke rumah masing-masing, tim pelatih tetap memberikan program latihan yang harus dijalani.

Hal itu pun berlaku untuk pemain asingnya yang telah memutuskan kembali ke negara asalnya, seperti Aryn Williams, David da Silva, dan Mahmoud Eid.

Namun, dalam latihan bersama secara online yang dilakukan pada Jumat (10/4/2020), tiga pemain asing itu dizinkan untuk tidak ikut latihan karena perbedaan waktu.

Dalam latihan yang diikuti oleh hampir semua pemain itu, bakal dilakukan evaluasi oleh pelatih fisik Gaselly Jun Panam.