Meski Bahagia, Pemain Liga 2 Ini Merasa Sedih Karena Menikah di Tengah Virus Corona

By Hugo Hardianto Wijaya - Minggu, 12 April 2020 | 15:30 WIB
Pemain PSG Gresik, Bakori Andreas, melangsungkan akad nikah dengan Rossy Ratnaliyona di Desa Tambaksari, Kecamatan Tajinan, Malang, Jawa Timur pada Jumat (10/4/2020) lalu. (ISTIMEWA/TRIBUNJATIM.COM)

BOLASPORT.COM - Pemain PSG Gresik, Bakori Andreas, merasa bahagia sekaligus sedih karena melangsungkan pernikahan di tengah wabah virus corona.

Pandemi virus corona di Indonesia memaksa sebagian besar orang untuk tetap tinggal di rumahnya masing-masing dan tak berkumpul dalam keramaian.

Pemerintah telah meminta masyarakat untuk mengurangi kegiatan di luar ruangan dan menyarankan agar tetap tinggal di rumah masing-masing.

Hal itu tentunya berdampak pada sejumlah aktivitas, termasuk yang dialami oleh pemain PSG Gresik, Bakori Andreas.

Baca Juga: Dari Segi Angka, Messi Layak Dianggap Sebagai Seorang Dewa Drible

Bakori baru saja melangsungkan akad nikah dengan istrinya, Rossy Ratnaliyona di Desa Tambaksari, Kecamatan Tajinan, Malang, Jawa Timur, pada Jumat (10/4/2020).

Akan tetapi, bahaya virus COVID-19 membuatnya terpaksa membatalkan resepsi pernikahannya yang direncanakan akan digelar setelah akad nikah.

Padahal, Bakori mengaku telah menyiapkan segala sesuatu yang diperlukan untuk merayakan hari bahagianya tersebut.

Pemain yang pernah membela PSIS Semarang itu juga bercerita bahwa perasaannya menjadi campur aduk akibat peristiwa tersebut.