Berkah di Balik COVID-19, Ilija Spasojevic Bisa Lebih Sering Bersama Dua Buah Hatinya

By Wila Wildayanti - Minggu, 12 April 2020 | 19:30 WIB
Penyerang asing Bali United, Ilija Spasojevic, memberikan pernyataan dalam konferensi pers jelang laga melawan Madura United. Kedua tim akan bertanding di Stadion Ratu Pamelingan, Kabupaten Pamekasan pada Selasa (20/8/2019). (MEDIA OFFICER BALI UNITED)

BOLASPORT.COM - Penyerang andalan Bali United, Ilija Spasojevic memanfaatkan waktu libur untuk banyak bermain bersama dua buah hatinya.

Ilija Spasojevic saat ini harus bisa menjadi sosok ayah sekaligus ibu untuk dua anaknya.

Setelah sang istri meninggal dunia pada tahun lalu, pemain Bali United itu harus menghabiskan waktunya bersama kedua buah hati, yakni Dragan dan Iriana Spasojevic.

Baca Juga: Karantina COVID-19, Tiga Wonderkid Inggris Ikuti Turnamen FIFA 20

Apabila digambarkan dengan kalimat indah, mungkin kalimat yang tepat untuk Ilija Spasojevic adalah selalu ada makna di balik setiap cobaan.

Bagaimana tidak? Kalau dilihat dari tahun lalu, tentu saja Spaso tak banyak menghabiskan waktu bersama kedua buah hatinya karena ia menjadi pemain andalan Bali United.

Bahkan saat istrinya meninggal dunia, Spaso hanya istirahat sebentar untuk kemudian kembali memperkuat tim berjulukan Serdadu Tridatu tersebut.

Dengan penampilan luar biasanya itu, Spaso berhasil mengantar Bali United meraih gelar juara Liga 1 2019.

Untuk saat ini, Spaso menghadapi masalah masih harus berlatih secara mandiri, di mana kompetisi Shopee Liga 1 2020 ditangguhkan hingga 29 Mei.