Tingkatkan Volume Latihan, Robert Alberts Siapkan Materi Pekan Keempat

By Wila Wildayanti - Senin, 13 April 2020 | 12:30 WIB
Pelatih Persib Bandung, Robert Rene Alberts, saat memimpin sesi pemusatan latihan tim di Lembang, Kabupaten Bandung Barat, pada Senin (27/1/2020). (GREGORIUS ADITYA KATUK/PERSIB.CO.ID)

BOLASPORT.COM - Pelatih Persib Bandung, Robert Rene Alberts, mengaku tengah menyiapkan materi pekan keempat dan kelima untuk meningkatkan volume latihan para pemain.

Skuad Persib Bandung saat ini memasuki libur pekan ketiga sejak 23 Maret 2020 lalu.

Setelah pekan pertama dan kedua pemain Persib Bandung menjalankan tugas dari pelatih, pada pekan ketiga ini latihan sendiri sesuai dengan program setiap pemain.

Baca Juga: Lewat Instagram, Lionel Messi Beri Dukungan kepada Petugas Kesehatan

Meski latihan secara mandiri, para pemain pun masih bisa berkomunikasi ke pelatih apa yang perlu ditanyakan dan yang dirasa kurang bagi skuad tim berjulukan Maung Bandung itu.

Dalam pekan ketiga latihan sesuai program sendiri, sang juru taktik pun mempersiapkan materi lain untuk pekan keempat dan kelima.

Saat program latihan sudah siap, materi latihan akan segera dibagikan ke pemain dan skuad Maung Bandung bisa melaksanakan latihan di rumah masing-masing.

“Rencanan di pekan keempat dan lima, kami tim akan membuat program dan video yang baru,” kata Robert Rene Albert sebagaimana dilansir BolaSport.com dari laman resmi Persib.

Pelatih berusia 65 tahun itu mengatakan bahwa dengan memberikan program latihan untuk pekan keempat dan kelima adalah untuk meningkatkan volume latihan.