Bercita-cita Main di Real Madrid, Ilija Spasojevic Berakhir Cinta Sepak Bola Asia

By Wila Wildayanti - Senin, 13 April 2020 | 14:15 WIB
Penyerang asing Bali United, Ilija Spasojevic, memberikan pernyataan dalam konferensi pers jelang laga melawan Madura United. Kedua tim akan bertanding di Stadion Ratu Pamelingan, Kabupaten Pamekasan pada Selasa (20/8/2019). (MEDIA OFFICER BALI UNITED)

BOLASPORT.COM - Penyerang Bali United, Ilija Spasojevic, mengaku sebenarnya bercita-cita bermain untuk Real Madrid, namun akhirnya jatuh cinta dengan sepak bola Asia yang dinilai menarik.

Ilija Spasojevic menceritakan bagaimana prosesnya hingga bisa memperkuat Bali United hingga saat ini.

Dari mimpinya yang ingin bisa memperkuat Real Madrid, berakhir menjadi pemain andalan Bali United, bahkan saat ini ia bagian dari tim nasional Indonesia.

Baca Juga: Khabib Nurmagomedov Kirim Sinyal Bakal Kembali ke Oktagon pada September 2020

Pemain naturalisasi asal Montenegro itu awalnya ingin bermain di Eropa khususnya ingin bisa memperkuat tim asal Spanyol Real Madrid.

Namun, cita-cita itu hanya berakhir sebagai cerita, karena ia akhirnya berlabuh untuk bermain di Asia dan memperkuat Bali United.

Bahkan pemain berusia 32 tahun itu mengaku bahwa tak menyangka sepak bola di Asia tidak seperti apa yang ada dipikirannya.

Menurutnya, sepak bola di Asia pun sudah mulai maju dan berkembang pesat, walaupun memang memiliki perbedaan dari sepak bola Eropa.

“Sebenarnya waktu kecil saya bercita-cita main untuk Real Madrid. Memang awalnya saya tidak berpikir bermain di Asia karena ingin bermain di Eropa,” kata Ilija Spasojevic sebagai mana dilansir BolaSport.com dari laman Bali United.