Rossi Ingin Tampil Lagi pada Balapan MotoGP Virtual Ke-3 meski Merasa 'Aneh'

By Delia Mustikasari - Senin, 13 April 2020 | 13:20 WIB
Tangkapan layar dari video Valentino Rossi bermain gim MotoGP 19 yang diunggah channel Youtube MotoGP eSport. (ISTIMEWA)

BOLASPORT.COM - Pembalap Monster Energy Yamaha, Valentino Rossi, mengakui bahwa dia menikmati balapan MotoGP virtual 2020 meski merasa aneh dengan debutnya pada Minggu (12/4/2020). 

Valentino Rossi yang memulai balapan dari posisi ke-10, finis di urutan ketujuh pada balapan MotoGP virtual kedua yang mengambil latar di Red Bull Ring, Austria.

"Memiliki Balapan MotoGP di PlayStation benar-benar aneh. Itu adalah pengalaman baru bagi saya," kata Rossi dilansir BolaSport.com dari Crash.

"Saya suka bermain online dengan teman-teman, tetapi saya lebih kompetitif dengan games roda empat. Namun, saya bersenang-senang. Saya mencoba bertarung," ujar Rossi.

Pembalap berusia 41 tahun itu pada awalnya diumumkan dalam susunan pembalap untuk balapan MotoGP Virtual perdana sebelum akhirnya mengundurkan diri.

Tetapi, Rossi siap bersaing pada balapan kedua yang berlangsung selama 10 putaran yang diadakan pada video game MotoGP19.

Rossi, yang dianggap sebagai salah satu pembalap paling tidak berpengalaman dengan permainan video, lolos terakhir di tempat ke-10.

Baca Juga: 3 Kemenangan Favorit Rossi pada MotoGP yang Libatkan Lorenzo dan Stoner

Namun, dia berjuang keras untuk menghadapi Danilo Petrucci (Ducati) untuk tempat keenam.