Ronda Rousey Bela Pernyataan Kontroversialnya soal Petarungan Palsu di WWE

By Muhamad Husein - Senin, 13 April 2020 | 18:10 WIB
Ronda Rousey saat tampil dalam acara RAW yang digelar WWE. (DOK. WWE)

BOLASPORT.COM - Ronda Rousey menjawab kritik yang diterimanya akibat menyebut ajang gulat profesional WWE sebagai pertarungan palsu.

Ronda Rousey tidak takluk atas kritikan yang datang kepadanya akibat komentar kontroversial yang dia utarakan dalam podcast Wild Ride tersebut.

"Pertarungan palsu untuk bersenang-senang, berlari kesana seolah-olah benar bertarung adalah hal yang menyenangkan," kata Rousey saat itu.

"Saya suka koreograf, saya suka akting, saya suka pertunjukan, pertunjukan secara langsung dan beberapa pertunjukkan terakhir."

Komentar Rousey menimbulkan kontroversi. Bintang WWE seperti Alexa Bliss, Lana, Nia Jax tersinggung dengan pernyataan Rousey.

Lana misalnya, dia memberi contoh gulat 'palsu' yang disebut oleh Rousey itu membuat Paige dan Tyson Kidd pensiun akibat cedera.

Rousey menjawab kritik yang diterimanya dengan menyebut duel yang dilakoninya sebagai pegulat profesional di WWE tidak sebanding dengan pertarungan sesungguhnya.

"Siapa pun yang marah karena 'pertarungan palsu gulat pro untuk bersenang-senang' itu tidak pernah terlibat dalam perkelahian yang sesungguhnya," tulis Rousey dalam di Twitter.

Baca Juga: Ratu Tisha Mundur dari Sekjen PSSI?