Rencana Gila Liverpool, Jual Sadio Mane ke Real Madrid demi Dapatkan Kylian Mbappe

By Raka Kisdiyatma Galih - Selasa, 14 April 2020 | 11:30 WIB
Winger Liverpool, Sadio Mane, melakukan selebrasi kala Liverpool menang atas Norwich City pada laga di Liga Inggris musim 2019-2020. (TWITTER.COM/BBCMOTD)

BOLASPORT.COM - Raksasa La Liga Spanyol, Real Madrid, dikabarkan tertarik untuk memboyong penyerang Liverpool, Sadio Mane, pada bursa transfer musim panas 2020.

Sadio Mane, yang datang ke Liverpool dari Southampton pada 2016, kini menjelma menjadi salah satu penyerang terbaik di dunia.

Bersama The Reds, Sadio Mane telah menyarangkan 77 gol dalam kurun waktu kurang dari empat musim.

Pemain timnas Senegal itu juga telah mempersembahkan trofi Liga Champions dan berkontribusi besar membuat Liverpool tampil mengerikan pada musim ini. 

Baca Juga: Formasi Maut Real Madrid dengan Haaland-Mbappe, Siapa Berani Lawan?

Liverpool hanya membutuhkan dua kemenangan lagi untuk merengkuh trofi Liga Inggris setelah berpuasa selama 30 tahun.

Namun, akibat gempuran COVID-19 atau pandemi virus corona yang masif, Liga Inggris terpaksa harus ditangguhkan untuk sementara waktu.

Dikutip BolaSport.com dari Dailystar, Selasa (14/4/2020), seakan masih kurang puas dengan penampilan lini depannya, bos Liverpool dikabarkan ingin merekrut wonderkid milik Paris Saint-Germain, Kylian Mbappe.

Mendapatkan pemain timnas Prancis itu bukan perkara mudah karena harga sang pemain sangat mahal, yaitu mencapai 250 juta pounds atau sekitar 4,89 triliun.

Baca Juga: 5 Pemain yang Dipermalukan Messi, Teman Sendiri Juga Kena