Legenda Persib Ini Tak Akan Lupakan Apa yang Diberikan oleh Ratu Tisha

By Alif Mardiansyah - Selasa, 14 April 2020 | 12:45 WIB
Indra Sjafri serta Nova Arianto pada laga persahabatan kontra timnas U-23 Iran, di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Rabu (13/11/2019). (HERKA YANIS PANGARIBOWO/PSSI)

BOLASPORT.COM - Mantan pemain Persib Bandung sekaligus asisten pelatih Timnas Indonesia, Nova Arianto mengungkapkan akan selalu mengenang jasa dari Ratu Tisha Destria.

Berita mengenai mundurnya Ratu Tisha Destria dari PSSI ternyata cukup menyita perhatian banyak orang termasuk eks bek Persib Bandung, Nova Arianto.

Mantan pilar Persib itu memberikan pesan khusus kepada Ratu Tisha Destria melalui unggahan foto pada sosial medianya pasca mengetahui kabar tersebut.

Baca Juga: Sudah Gabung 7 Bulan, Henrikh Mkhitaryan Ungkap Gol Terbaiknya di AS Roma

Seperti diketahui, Ratu Tisha Destria telah mengumumkannya pengundurannya sebagai Sekretaris Jenderal (Sekjen) PSSI, Senin (13/4/2020).

Sekjen perempuan pertama PSSI itu telah menjabat selama hampir tiga tahun atau tepatnya Juli 2017.

Mendengar kabar tersebut, Nova Arianto menyampaikan apresiasinya terhadap kinerja Ratu Tisha.

"Terima kasih bu @ratu.tisha atas semua kerja keras dan semua usaha luar biasa yang diberikan ibu untuk sepak bola Indonesia," kata Nova seperti dilansir oleh BolaSport.com dari Instagram pribadinya.

Perlu diketahui, Ratu Tisha telah melakukan banyak terobosan dan pencapaiannya selama memberikan kontribusi di dunia sepak bola.

Baca Juga: Soal Mundurnya Ratu Tisha, Ketua Umum PSSI Buka Suara