Jorge Lorenzo Tak Ragukan Bakat Milik Suksesor Valentino Rossi

By Agung Kurniawan - Selasa, 14 April 2020 | 18:53 WIB
Test rider Yamaha, Jorge Lorenzo. (instagram.com/jorgelorenzo99)

BOLASPORT.COM - Jorge Lorenzo mengungkapkan keyakinannya soal bakat yang dimiliki oleh Fabio Quartararo sebagai seorang pembalap.

Sejak kehadirannya di kelas utama MotoGP pada musim 2019, Fabio Quartararo telah menjadi sorotan berkat hasil apik bersama tim yang dia bela saat ini, Petronas Yamaha SRT.

Berstatus pembalap pemula, Fabio Quartararo tampil impresif sepanjang MotoGP 2019 dengan tujuh hasil podium.

Berkat torehan gemilang itu, Yamaha telah menunjuk pembalap berkebangsaan Prancis tersebut menjadi suksesor Valentino Rossi di tim pabrikan mulai MotoGP 2021.

Baca Juga: Muncul 2 Penantang Andy Ruiz, Ternyata Semuanya Pernah Dihajar Deontay Wilder

Pembalap berusia 20 tahun itu akan resmi menggantikan Valentino Rossi dan berduet dengan Maverick Vinales hingga musim 2022.

Performa Fabio Quartararo tak hanya membius penggemar balap saja, tetapi juga Jorge Lorenzo yang telah meraih tiga gelar MotoGP bareng Yamaha.

X-Fuera (julukan Lorenzo) sama sekali tak meragukan bakat dari Fabio Quartararo yang menurutnya sudah terampil menggeber kuda besi sedari kecil.

"Quartararo orang yang sangat menyenangkan dan tidak pernah iri, namun saat di lintasan, dia akan berubah," kata Jorge Lorenzo, dilansir BolaSport.com dari Marca.

Baca Juga: Max Verstappen Akan Ikut Balap Virtual Supercars All Stars Eseries