Bhayangkara FC Apresiasi Terobosan Ratu Tisha untuk Sepak Bola Nasional

By Faizal Rizki Pratama - Rabu, 15 April 2020 | 09:10 WIB
Manajer Bhayangkara FC, Sumardji, saat memberikan keterangan di Stadion PTIK, Blok M, Jakarta Selata (MOCHAMAD HARY PRASETYA/BOLASPORT.COM)

BOLASPORT.COM- Bhayangkara FC menghormati keputusan mundurnya Ratu Tisha sebagai Sekretaris Jenderal (Sekjen) PSSI dan mengapresiasi terobosan yang telah dilakukan untuk sepak bola nasional.

Pengunduran diri Ratu Tisha dari jabatannya sebagai Sekjen PSSI turut mengundang respons dari klub peserta Liga 1 2020, Bhayangkara FC.

Sebagai seorang Sekjen PSSI tentu dirinya sering berkecimpung dengan kompetisi sepak bola nasional.

CEO Bhayangkara FC, Sumardji menyatakan pihaknya sangat tidak menyangka dengan keputusan perempuan kelahiran Jakarta tersebut.

"Jelas ini kabar yang mengagetkan buat kami sebagai klub Liga 1, khususnya Bhayangkara FC," kata Sumardji dikutip dari Antara News.

Baca Juga: MOMEN JUARA, Si Kurus Aktor Kebangkitan 35 Menit, Indonesia ke Final Piala AFF 2004

Klub berjuluk The Guardian tersebut mengapresiasi apa yang selama ini telah diberikan Ratu Tisha kepada sepak bola Indonesia.

Selama ini Ratu Tisha diangaap sebagai sosok yang kompeten melakukan terobosan-terobosan di persepakbolaan Indonesia.

Mulai dari menyelenggarakan kompetisi usia muda bertajuk Elite Pro Academy U-16,U-18,U-20, kompetisi Liga Putri, dan tentunya penunjukan Indonesia sebagai tuan rumah Piala dunia U-20 2021.