Sering Dikritik, Ander Herrera Ungkap Kontribusi Luar Biasa Neymar untuk PSG

By Muhammad Zaki Fajrul Haq - Rabu, 15 April 2020 | 19:15 WIB
Megabintang Paris Saint-Germain, Neymar, melakukan selebrasi setelah berhasil membobol gawang Borussia Dortmund pada laga babak 16 besar Liga Champions 2019-2020. (TWITTER.COM/CHAMPIONSLEAGUE)

BOLASPORT.COM - Ander Herrera mengungkapkan betapa luar biasanya kontribusi Neymar Jr untuk Paris Saint-Germain di Liga Prancis maupun Liga Champions.

Neymar menjadi salah satu pemain bintang yang paling sering dikritik akhir-akhir ini.

Salah satu alasannya adalah Neymar dianggap tidak pernah memikirkan tim dan lebih mengedepankan dirinya sendiri.

Akan tetapi, rekan setim Neymar di Paris Saint-Germain, Ander Herrera, menyampaikan bahwa anggapan tersebut semuanya salah.

Dilansir oleh BolaSport.com dari Sportskeeda, Herrera mengungkapkan betapa luar biasanya kontribusi pemain asal Brasil tersebut untuk Les Parisiens.

Baca Juga: Presiden Federasi Sepak Bola Spanyol Diperiksa karena Palsukan Dokumen

Menurut Herrera, PSG berhasil memuncaki klasemen Liga Prancis dan lolos ke babak perempat final Liga Champions merupakan salah satu bukti kontribusi Neymar.

"Ketika saya melihat beberapa wartawan mengatakan bahwa Neymar tidak memikirkan PSG, saya melihat apa yang dia lakukan selama periode ini. Itu luar biasa," ucap Herrera.

"Neymar berkontribusi banyak untuk klub selama periode ini. Seorang pemain kelas dunia yang memberikan itu berarti dia banyak memikirkan klub," ujar mantan pemain Manchester United itu menambahkan.

Herrera juga menceritakan tentang Neymar yang sangat fokus ketika menjelang laga melawan Borussia Dortmund di babak 16 besar Liga Champions.