Meski Terasa Membosankan, Begini Pesan Marco Motta untuk The Jakmania

By Wila Wildayanti - Rabu, 15 April 2020 | 20:45 WIB
Bek kanan Persija Jakarta, Marco Motta. (MUHAMMAD ALIF AZIZ/BOLASPORT.COM)

BOLASPORT.COM - Bek Persija Jakarta, Marco Motta, berpesan kepada The Jakmania untuk tetap tinggal di rumah dan hidup bersih meski pesannya terdengar membosankan.

Klub Liga 1, Persija Jakarta, sudah hampir satu bulan penuh meliburkan segala aktivitas klub terkait adanya wabah virus corona (COVID-19).

Namun, para pemain Persija Jakarta tetap menjalankan program latihan mandiri, salah satunya Marco Motta yang berlatih di rumah.

Marco Motta memilih tetap menjalani latihan mandiri di rumah sebagai salah satu bentuk pencegahan wabah virus corona.

Tetap berada di rumah, mantan pemain Juventus itu tak lupa berpesan untuk para penggemar Persija Jakarta, yakni The Jakmania.

Marco Motta meminta agar pendukung tim berjulukan Macan Kemayoran itu tetap mengikuti aturan pemerintah dengan melakukan physical distancing.

Baca Juga: Drama Transfer Jadon Sancho ke Man United, Sempat Ditolak Dortmund hingga Beri Kode Lewat Instagram

Pemain asal Italia itu mengungkapkan pesannya memang terasa membosankan untuk didengar, tetapi menurutnya saat ini itulah yang terbaik.

Dengan berada di dalam rumah dan menjaga kesehatan serta hidup bersih adalah salah satu cara menjauhkan diri dari wabah tersebut.

“Pesan saya untuk kalian Jakmania yakni menaati semua peraturan yang dikeluarkan pemerintah saat ini,” kata Marco Motta sebagaimana dilansir BolaSport.com dari laman Persija.