Jersey Rezaldi Hehanusa Laku Rp11,2 Juta untuk Persija Lawan COVID-19

By Wila Wildayanti - Rabu, 15 April 2020 | 21:00 WIB
Bek Persija Jakarta, Rezaldi Hehanusa, sedang menggiring bola ketika laga Bhayangkara FC malawan Persija Jakarta di Stadion PTIK, Melawai, Jakarta Selatan (14/3/2020) (MUHAMMAD ALIF AZIZ MARDIANSYAH/BOLASPORT.COM)

BOLASPORT.COM - Aksi lelang Persija Jakarta melawan COVID-19 yang kali ini melepas jersey timnas Indonesia SEA Games 2017 milik Rezaldi Hehanusa laku terjual Rp11, 2 juta.

Bek Persija Jakarta, Rezaldi Hehanusa, melelang jersey spesialnya yang digunakan saat memperkuat timnas Indonesia di SEA Games 2017.

Jersey Rezaldi Hehanusa yang dilelang melalui akun Instagram resmi Persija Jakarta @persijajkt itu dibeli oleh pemilik akun @putrasiregarr117.

Pemilik akun @putrasiregarr117 ini kembali menang setelah mengajukan penawaran tertinggi sebesar Rp11,2.

Sebelumnya pemilik akun tersebut juga sudah menjadi pemenang pada lelang medali Marko Simic dan barang-barang Marco Motta.

Baca Juga: Makan Waktu, Manajer Tim Suzuki Tak Setuju Ada Tes Tambahan MotoGP

Rezaldi, yang memakai nomor punggung 28 di Persija, melelang jersey SEA Games tiga tahun lalu dalam program "Lelang Satu Hati Lawan Corona" dari “Persija Untuk Indonesia”.

Hal ini dilakukan oleh Rezaldi sebagai bentuk cintanya kepada Jakarta yang tengah berperang melawan pandemi virus corona.

Tak hanya itu, Rezaldi Hehanusa juga berharap kegiatan ini dapat bermanfaat untuk perjuangan melawan COVID-19.

Pemain yang akrab disapa Bule itu juga mengapresiasi banyak pengguna media sosial yang turut berpartisiasi pada lelang jersey miliknya.