Semua Orang Berharap Paul Pogba Berhasil Layaknya Ronaldo dan Messi

By Finky Ariandi - Kamis, 16 April 2020 | 05:30 WIB
Gelandang Manchester United, Paul Pogba (TWITTER.COM/AMMADUTD)

BOLASPORT.COM - Gelandang Manchester United, Bruno Fernandes, mengatakan jika semua orang mengharapkan Paul Pogba berhasil layaknya Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi.

Pemain bintang Manchester United asal Prancis, Paul Pogba, sedang disorot oleh para penggemar sepak bola dan pihak-pihak media.

Hal itu dikarenakan Paul Pogba sedang terlibat adu mulut dengan gelandang legendaris Liga Inggris dan Liverpool, Graeme Souness.

Kejadian tersebut bermula ketika Souness, yang kini menjadi komentator sepak bola, kerap kali mengkritik penampilan Pogba kala berseragam Manchester United.

Baca Juga: Bukan Cuma Paul Scholes, Satu Legenda Manchester United Juga Pernah Digoda Inter Milan

Melihat kritikan yang kerap diterima Pogba membuat rekan satu timnya di Manchester United, Bruno Fernandes, memberikan pembelaan kepada gelandang berusia 27 tahun tersebut.

Fernandes mengatakan bahwa orang-orang berharap jika Pogba mampu menjalani karier gemilang bersama Setan Merah.

Mereka pun berharap Pogba mampu berhasil seperti Cristiano Ronaldo yang saat ini membela Juventus atau Lionel Messi yang berkarier di Barcelona.

"Pogba datang ketika tim berada dalam situasi dan performa yang buruk. Semua orang pun berharap terlalu tinggi kepadanya," ujar Fernandes dilansir BolaSport.com dari Sky Sports.

Baca Juga: Karena Kebiasaan, Manchester United Ngebet Boyong Harry Kane