Gelandang Persita Heran Masih Banyak Orang Berkeliaran di Luar Rumah

By Rinaldy Azka Abdillah - Kamis, 16 April 2020 | 13:30 WIB
Gelandang asing Persita Tanggerang, Eldar Hasanovic saat menghadapi PSM Makassar di Stadion Sport Centre, Tanggerang (6/3/2020) (MUHAMMAD ALIF AZIZ MARDIANSYAH/BOLASPORT.COM)

BOLASPORT.COM - Saat ini Indonesia tengah menerapkan aturan untuk tidak berkeliaran di luar rumah guna meminimalisir penyebaran COVID-19.

Hal ini pula yang sedang dilakukan oleh para pemain sepak bola di Indonesia, tidak terkecuali pemain asing milik Persita Tangerang, Eldar Hasanovic.

Kondisi masih banyak orang yang berkeliaran di luar rumahnya pun membuat gelandang Persita, Eldar Hasanovic, merasa heran.

Padahal, pemerintah sendiri sudah menerapkan aturan yang jelas untuk tetap berdiam diri di rumah.

Baca Juga: Pelatih Barito Putera Angkat Bicara Soal Wacana Turnamen Pengganti Liga 1 2020

Pemain berusia 30 tahun tersebut mengatakan bahwa dalam kondisi saat ini lebih baik untuk tidak menjadi orang yang egois.

Pasalnya jika masih banyak berkeliaan di luar rumah, bukan tidak mungkin pandemi COVID-19 ini akan lama selesainya.

"Kemarin saya melihat banyak orang bermain sepak bola dan voli di lapangan dekat rumah. Bagi saya itu bukan cerminan yang bagus di situasi sekarang."

"Tolonglah lebih bersabar untuk tetap di rumah sementara waktu. Kita harus disiplin kalau ingin wabah ini berakhir cepat," ucapnya seperti dikutip Bolasport.com dari Warta Kota, Kamis (16/4/2020).

Baca Juga: Jadi Pencetak Gol Termuda Persib, Rekor Gian Zola Tak Akan Pecah dalam Waktu Dekat