Sempat Kesulitan, Kini Gelandang Borneo FC Nikmatin Kuliah Online

By Wila Wildayanti - Kamis, 16 April 2020 | 14:15 WIB
Sultan Samma dan Osvaldo Haay sedang melakukan perebutan bola kala pertandingan Persjia Jakarta menghadapi Borneo FC di Stadion Gelora Bung Karno, Jakarta (1/3/2020) (MUHAMMAD ALIF AZIZ MARDIANSYAH/BOLASPORT.COM)

BOLASPORT.COM - Gelandang Borneo FC, Sultan Samma, mengaku selama sistem kuliah online diberlakukan, ia sempat mengalami kesulitan. Tetapi, sekarang dia malah menikmatinya.

Kompetisi Liga 1 dihentikan dan klub-klub pun meliburkan para pemainnya, termasuk Sutan Samma.

Pemain Borneo FC ini memanfaatkan waktu libur kompetisi Shopee Liga 1 2020 untuk fokus pada kuliahnya.

Karena kampus juga tutup, Sultan Samma jadi harus memanfaatkan waktu dengan maksimal ketika menjalani perkuliahan secara online.

Baca Juga: Mantan Juara MotoGP Sebut Marc Marquez sebagai Sosok yang Egois

Sultan Samma tercatat sebagai mahasiswa di salah satu perguruan tinggi di Samarinda.

Pemerintah secara resmi memutuskan semua kegiatan kuliah hingga sekolah harus dilakukan secara online terkait adanya wabah virus corona (COVID-19).

Pemain berusia 34 tahun itu pun harus mengikuti kuliah online dan ia mengaku bahwa sebelumnya sempat mengalami kesulitan dengan sistem baru ini.

Tetapi, mantan pemain Persiba Balikpapan itu sekarang sudah bisa mengikuti perkuliahan dan semuanya bisa berjalan lancar.

“Selama libur sistemnya jadi online. Awalnya terasa aneh karena tidak biasa. Tetapi lama-lama terbiasa dan sekarang lancar,” kata Sultan Samma sebagaimana dilansir BolaSport.com dari Liga Indonesia.