Persiraja Jadi Kontestan Anyar Liga 1, Masyarakat Aceh Berharap Kompetisi Dilanjutkan

By Faizal Rizki Pratama - Kamis, 16 April 2020 | 16:45 WIB
Skuad Persiraja Banda Aceh saat menghadapi Bhayangkara FC pada pekan pertama Shopee Liga 1 2020 (PERSIRAJA.ID)

BOLASPORT.COM - Persiraja Banda Aceh menginginkan kompetisi Liga 1 2020 tetap dilanjutkan setelah situasi darurat COVID-19 di Indonesia bisa membaik.

Naiknya Persiraja Banda Aceh ke Liga 1 2020 sudah dinantikan warga Aceh sejak sekian lama.

Tak heran jika kembalinya Persiraja ke kasta tertinggi sepak bola Indonesia disambut meriah oleh seluruh masyarakat Serambi Mekkah.

Diungkapkan oleh bos Persiraja, Nazarudin Dek Gam, semua masyarakat Aceh menginginkan kompetisi diputar kembali usai wabah virus corona berakhir.

Baca Juga: Perangi COVID-19, Persebaya dan PSIS Kompak Kampanye Kenakan Masker

“Bila nanti wabah virus corona sudah berakhir, kami mendukung PSSI dan PT. LIB untuk menggulirkan kembali kompetisi." ujar Nazaruddin dilansir BolaSport.com dari laman resmi klub.

Masyarakat Aceh dan Indonesia umumnya juga masih sangat berharap kompetisi kembali diputar karena Persiraja menjadi satu-satunya hiburan bagi rakyat Aceh," ujar Nazaruddin Dek Gam.

Pada pertandingan pertama Persiraja mentas di Liga 1 2020, mereka menjamu Bhayangkara FC di Stadion Harapan Bangsa, Kota Banda Aceh.

Baca Juga: Alasan Anthony Joshua Percaya Tyson Fury Akan Habisi Deontay Wilder Lagi

Pertandingan tersebut menjadi satu-satunya yang bisa dinikmati masyarakat Aceh karena pada pekan kedua dan ketiga, Persiraja harus melawat ke Jawa Timur.