Saran Rezaldi Hehanusa untuk The Jakmania agar Tetap Sehat

By Wila Wildayanti - Kamis, 16 April 2020 | 17:00 WIB
Rezaldi Hehanusa sedang berduel dengan Saddil Ramdani ketika laga Bhayangkara FC malawan Persija Jakarta di Stadion PTIK, Melawai, Jakarta Selatan (14/3/2020) (MUHAMMAD ALIF AZIZ MARDIANSYAH/BOLASPORT.COM)

BOLASPORT.COM - Bek Persija Jakarta, Rezaldi Hehanusa, memberikan saran untuk para suporter Persija, The Jakmania, agar tetap sehat dan bugar di tengah pandemi virus corona (COVID-19).

Untuk mengisi waktu libur kompetisi Shopee Liga 1 2020, Rezaldi Hehanusa memiliki cara sendiri.

Rezaldi Hehanusa tetap menjalani program latihan yang diberikan tim pelatih Persija Jakarta untuknya dan rekan-rekan setim.

Baca Juga: Tyson Fury Nasihati Deontay Wilder yang Terjebak Kesedihan Luka Dalam

Persija Jakarta memang telah meliburkan segala aktivitas klub hampir satu bulan penuh dan menginstruksikan para pemain untuk tetap berlatih mandiri.

Hal itu dilakukan oleh tim berjulukan Macan Kemayoran terkait adanya penyebaran virus corona.

Dengan program tersebut, Rezaldi Hehanusa pun tak hanya bersantai, ia tetap melakukan latihan untuk menjaga kondisi tubuhnya.

Hal itu dilakukan agar saat kompetisi Liga 1 2020 kembali digelar, dirinya sudah dalam kondisi siap.

“Saya selama di rumah memang lebih fokus menjalankan program latihan dari tim pelatih. Seperti aktivitas jogging maupun juggling bola agar fisik tetap fit dan bugar,” kata Rezaldi Hehanusa sebagaimana dilansir BolaSport.com dari laman Persija.

Libur kompetisi tentu membuatnya memiliki waktu luang untuk bermain bersama sang buah hati dan keluarganya.