Target Thibaut Courtois Setelah Direkrut Tim Papan Atas F1 untuk Balapan Virtual

By Ardhianto Wahyu Indraputra - Kamis, 16 April 2020 | 20:40 WIB
Kiper Real Madrid, Thibaut Courtois. (LALIGA)

BOLASPORT.COM - Penjaga gawang Real Madrid, Thibaut Courtois, bakal tampil membela tim Red Bull Racing dalam balapan virtual F1.

Bukan rahasia apabila balapan esports menjadi pilihan Thibaut Courtois untuk mengisi waktu di tengah jeda kompetisi sepak bola.

Semenjak Liga Spanyol 2019-2020 dihentikan pada pertengahan Maret silam, Courtois sudah mondar-mandir tampil dalam event balapan esports.

Courtois bakal naik kelas karena diundang untuk tampil dalam balapan virtual F1 pada akhir pekan ini, Minggu (16/4/2020) pukul 24.00 WIB.

Baca Juga: Maaf, Valentino Rossi Memang yang Terbaik di MotoGP tapi Sekarang Eranya Marc Marquez

Courtois akan membela tim langganan podium Red Bull Racing. Kiper asal Belgia itu akan berada di belakang kemudi (secara virtual tentunya) mobil balap RB15.

Courtois tidak akan tampil sendirian bagi Red Bull Racing. Dia akan menjadi rekan setim Alexander Albon yang merupakan pembalap Red Bull sungguhan di F1.

Antusiasme ditunjukkan Courtois karena bakal tampil dalam event resmi F1.

"Saya sudah beberapa kali menghadapi Alex dan berlomba dengan pembalap F1 lain itu sungguh mengagumkan," kata Courtois, dilansir BolaSport.com dari laman Red Bull.

Baca Juga: Anthony Joshua Layangkan Tantangan Terbuka kepada Tyson Fury