Javier Mascherano Inginkan Neymar Kembali Bentuk Trio MSN di Barcelona

By Muhammad Zaki Fajrul Haq - Jumat, 17 April 2020 | 11:10 WIB
Neymar (tengah) saat membentuk trio MSN di lini depan Barcelona bersama Luis Suarez dan Lionel Messi. (TWITTER.COM/HECTORWOAKES)

BOLASPORT.COM - Mantan bek Barcelona, Javier Mascherano, berharap agar Neymar Jr pulang ke ke Camp Nou untuk kembali membentuk trio bersama Lionel Messi dan Luis Suarez.

Javier Mascherano mendukung langkah Barcelona untuk memulangkan mantan bintang mereka, Neymar Jr, dari Paris Saint-Germain.

Secara pribadi, Mascherano juga menginginkan transfer Neymar ke Barcelona benar-benar terjadi.

Mantan kapten timnas Argentina itu ingin melihat Neymar kembali bermain bersama Lionel Messi dan Luis Suarez di lini depan raksasa Catalunya.

Mascherano mengingat kembali momen saat trisula yang dikenal  dengan nama trio MSN tersebut menjadi pahlawan Blaugrana pada final Liga Champions 2014-2015.

Baca Juga: 5 Penyerang Timnas Inggris Terbaik dalam 3 Dekade Terakhir, Ada Eks Liverpool

Saat itu, Barcelona berhasil mengalahkan raksasa Liga Italia, Juventus, dengan skor 3-1 di stadion Olympiastadion, Berlin.

Neymar dan Suarez mampu mencetak masing-masing satu gol dalam laga tersebut untuk membawa Barcelona merengkuh trofi Si Kuping Besar untuk kali kelima.

Mascherano mengaku penampilan kolaborasi Neymar dengan Messi dan Suarez waktu itu sangat fantastis.

"Suatu hari, saya menonton lagi final di Berlin dan apa yang dilakukan oleh ketiga pemain depan itu mengesankan, Neymar, Suarez, dan Messi," ucap Mascherano seperti dikutip BolaSport.com dari Sportskeeda.