Serial Football Family Mola Tv - Serunya Belajar Sejarah Sepak Bola sambil Bermain Bersama

By Mochamad Hary Prasetya - Jumat, 17 April 2020 | 19:05 WIB
Football Family program dari Mola Tv (Mola Tv)

BOLASPORT.COM - Belajar sejarah sepak bola bisa sangat menyenangkan, terlebih bila dikemas dalam kuis yang seru dan aktif. Serial Football Family Game di Mola Tv mengajak kalian untuk merasakan keseruan menyelami fakta-fakta unik di dunia sepak bola.

Belajar sejarah bisa jadi menjadi hal yang membosankan bagi sebagian orang. Tapi bagi sebagian yang lain, sejarah merupakan hal yang bisa membuat lupa waktu.

Menyelami fakta-fakta yang unik dalam sejarah panjang manusia dapat memberikan kesenangan tersendiri, tak terkecuali dalam dunia sepak bola.

Sepak bola memiliki sejarah yang sangat panjang sejak mulai dimainkan pada abad ketiga sebelum Masehi di Tiongkok. Namun olahraga ini baru mulai populer sejak Inggris memulai era baru yang disebut sepak bola modern pada abad ke-19.

Sejak saat itu, sepak bola menjadi salah satu olahraga yang banyak diperbincangkan oleh setiap orang di seluruh dunia.

Sejarah sepak bola yang sudah berlangsung berabad-abad tentu melahirkan fakta-fakta unik yang mungkin saja tidak diketahui banyak orang.

Baca Juga: Dream Chaser Inter Milan - Jadilah Saksi Bakat Muda Digembleng di Akademi Inter

Jika kalian kesulitan untuk mempelajari semua fakta tersebut, Mola Tv punya satu sarana untuk kalian yang ingin mendalami sejarah sepak bola lebih jauh.

Serial Football Family adalah serial original dari Mola Tv yang menghadirkan pengetahuan tentang sepak bola dalam bentuk kuis. Di sini, para bintang tamu ditantang untuk menunjukkan pengetahuan mereka tentang dunia sepak bola.