Cerita Perjuangan Bek Persib Bandung hIngga Jadi Pesepakbola Profesional

By Wila Wildayanti - Jumat, 17 April 2020 | 17:45 WIB
Pemain muda Persib yang dipercaya Robert Alberts memperkuat tim senior Maung Bandung pada putaran kedua, Mario Jardel. (MEDIA OFFICER PERSIB)

BOLASPORT.COM - Bek Persib Bandung, Mario Jardel, menceritakan bagaimana perjuangannya beserta keluarga hingga kini ia bisa jadi pesepakbola profesional.

Bisa memperkuat klub besar seperti Persib Bandung tentu saja menjadi impian pemain sepak bola muda di seluruh pelosok negeri ini.

Persib Bandung tak hanya memiliki pemain berkelas, tetapi tim berjulukan Maung Bandung itu juga cukup sukses mencetak pemain berbakat.

Baca Juga: Seusai Pemain Persib dan Tira, Kini Eks Persebaya Putri Adakan Lelang

Tentu saja dengan catatan dan rekor-rekor bagus yang dimiliki Persib membuat anak muda yang ingin menjadi pemain profesional bakal memilih klub kebangaan bobotoh itu.

Salah satunya Mario Jardel yang memilih untuk memulai kariernya dengan bergabung bersama Persib.

Pemain asal Bogor itu bahkan memiliki cerita sendiri, bagaimana perjuangannya untuk bisa bergabung dengan Persib.

Mario Jardel mengaku memulai karirnya dari Bogor dengan jalan yang tidak mudah. Apalagi pada masa-masa awal bergabung dengan Diklat Persib.

Pemain kelahiran 7 November 2000 ini bukanlah pemain yang terlahir dari keluarga kaya raya, sehingga untuk memulai karier ia harus berjuang.