Tantangan Semakin Besar, Pemain Muda Persib Ingin Balas Jasa Orang Tua

By Rinaldy Azka Abdillah - Jumat, 17 April 2020 | 20:00 WIB
Pemain muda Persib yang dipercaya Robert Alberts memperkuat tim senior Maung Bandung pada putaran kedua, Mario Jardel. (MEDIA OFFICER PERSIB)

BOLASPORT.COM - Pemain muda milik Persib Bandung, Mario Jardel mengaku sangat berterima kasih kepada kedua orang tuanya yang sudah mendukung penuh kariernya di dunia sepak bola.

Apalagi perjuangan yang sudah dilakukan oleh sang Ayah menjadikan hal tersebut menjadi penyemangat agar dapat meraih hasil yang lebih baik lagi di Persib Bandung.

Pemain yang mempunyai nama yang sama dengan legenda pesepak bola asal Brasil itu mengingat momen di mana orang tuanya banting tulang untuk membiayai Mario untuk pergi ke Bandung.

Pasalnya, Mario dibesarkan bukan dari keluarga yang serba tercukupi.

Baca Juga: Arema FC Tegaskan Mario Gomez dan Tiga Pemain Asing Tetap Menetap di Malang

Orang tuanya bahkan berusaha untuk mencari pinjaman kesana kemari agar dana yang dibutuhkan dapat terpenuhi.

Selain itu, Mario juga percaya bahwa keinginan dan kerja keras yang kuat pasti selalu mendapatkan jalan yang diinginkan.

"Saat keterima dan akan bergabung dengan Diklat Persib juga, tidak ada ongkos untuk ke Bandung. Bapak terpaksa banting tulang kerja, dan juga pinjam uang supaya saya tetap bisa berangkat ke Bandung," ujar Mario Jardel.

Baca Juga: Seusai Pemain Persib dan Tira, Kini Eks Persebaya Putri Adakan Lelang

"Saya percaya, jika kita sungguh-sungguh, kerja keras, pasti akan ada jalan," katanya seperti dikutip Bolasport.com dari laman resmi klub, Jumat (17/4/2020).