Belum Tampil Mengesankan, Takumi Minamino Dapat Dukungan dari Jepang

By Muhammad Zaki Fajrul Haq - Jumat, 17 April 2020 | 18:45 WIB
Penyerang Liverpool, Takumi Minamino, berbicara dengan kapten Jordan Henderson dalam laga Liga Inggris melawan Wolverhampton Wanderers di Stadion Molineux, Kamis (23/1/2020). (TWITTER.COM/THISISANFIELD)

BOLASPORT.COM - Penyerang anyar Liverpool, Takumi Minamino, mendapatkan dukungan dari pendukung klub Liga Inggris itu di Jepang ketika belum tampil secara mengesankan musim ini.

Takumi Minamino didatangkan oleh Liverpool dari klub Austria, RB Salzburg, pada jendela transfer musim dingin Januari kemarin.

Liverpool hanya perlu merogoh kocek sebesar 7,25 juta pounds atau setara dengan 141 miliar rupiah untuk mendapatkan tanda tangan Takumi Minamino.

Akan tetapi, sampai saat ini pemain asal Jepang tersebut belum menunjukkan penampilan yang mengesankan seperti halnya di klub lama, RB Salzburg.

Sejauh ini, pemain berusia 25 itu baru bermain sebanyak tujuh kali untuk tim asuhan Juergen Klopp.

Baca Juga: Jika Liga Dihentikan, Real Sociedad Akan Temani Real Madrid dan Barcelona di Liga Champions?

Terkait hal itu, ada seorang pendukung Liverpool asal Jepang yang memberikan dukungan kepada Minamino.

Hal itu disampaikan oleh Itatsu, nama pendukung yang memberikan dukungan pada Minamino, dalam sesi wawancaranya dengan Liverpool Echo.

Dilansir oleh BolaSport.com dari Liverpool Echo, Itatsu mengaku bahwa penampilan Minamino di Liverpool musim ini memang belum sempurna.

Akan tetapi, Itatsu juga tidak menganggap permainan Minamino buruk ketika bersama dengan Liverpool.