Conor McGregor Diprediksi Bakal Bertarung Dua Kali Lagi pada 2020

By Muhamad Husein - Jumat, 17 April 2020 | 19:57 WIB
Petarung UFC asal Republik Irlandia, Conor McGregor, baru saja menang atas Donald Cerrone pada UFC 246 di T-Mobile Arena, Las Vegas, Minggu (19/1/2020). Dalam laga tersebut, McGregor dinyatakan menang secara TKO dengan waktu 40 detik di ronde pertama. (twitter.com/ufc)

BOLASPORT.COM - Conor McGregor diyakini akan mengambil dua pertarungan lagi pada 2020 meski kejuaraan UFC terganggu pandemi virus corona.

Conor McGregor mengakhiri masa hiatus panjang ketika menghadapi Donald Cerrone dalam duel utama UFC 246 pada Januari 2020.

McGregor sempat absen panjang menyusul kekalahan dari Khabib Nurmagomedov pada Oktober 2018 serta sanksi skors enam bulan akibat kericuhan selepas duel itu.

McGregor sendiri sudah menargetkan akan melakoni tiga pertandingan pada 2020. Namun, rencananya menemui kendala karena pandemi virus corona.

Baca Juga: Agen Leroy Sane Benarkan Adanya Negosiasi dengan Bayern Muenchen

UFC terpaksa menunda berbagai agenda pertarungannya. Teranyar, ada UFC 249 yang seharusnya digelar pada 18 April namun terpaksa ditunda.

Meski begitu, McGregor diyakini bakal memenuhi targetnya pada 2020. Hal itu seperti diungkapkan jurnalis ESPN Ariel Helwani.

"Ini sangat berarti bagi McGregor, dan saya curiga dia akan segera dipersiapkan ketika UFC kembali dimulai," ucap Helwani dalam kolom mingguan ESPN.

"Jika semuanya berjalan dengan lancar, McGregor akan segera bertanding sehingga dia membuktikan komitmennya," sambungnya.

Baca Juga: Starting XI Lawan Terberat Pilihan Carragher, Ada Messi dan Ronaldo