Beri Mike Tyson 6 Minggu dan Deontay Wilder Bisa Dibikin KO dalam 1 Menit

By Ardhianto Wahyu Indraputra - Sabtu, 18 April 2020 | 07:30 WIB
Legenda tinju dunia, Mike Tyson, menceritakan satu sosok yang disebutnya berjasa karena memiliki pukulan buas. Sosok itu adalah Cus D'Amato. (twitter.com/olufemiosinusi)

BOLASPORT.COM - Legenda tinju, Mike Tyson, diyakini bisa mengalahkan Deontay Wilder dengan lebih meyakinkan ketimbang Tyson Fury.

Jawara tinju kelas berat, Deontay Wilder, menelan pil pahit ketika dikalahkan Tyson Fury dalam pertandingan kedua mereka pada 23 Februari silam.

Rekor kemenangan KO Wilder yang impresif seolah tidak ada artinya ketika dia justru dibuat tidak berdaya oleh Fury sebelum dipaksa menyerah pada ronde ketujuh.

Sekadar informasi, sebanyak 41 dari 42 kemenangan yang diraih Wilder sepanjang kariernya berakhir dengan KO maupun TKO.

Baca Juga: Gara-gara 1 Pesan Diego Maradona, Steven Gerrard Hampir Dibuat Pingsan

Catatan impresif tersebut membuat Wilder kerap dibanding-bandingkan dengan Mike Tyson.

Wilder sendiri pernah sesumbar dirinya bisa mengalahkan Tyson ketika petarung berjulukan Iron Mike tersebut berada dalam masa jayanya.

Namun begitu, eks pelatih Mike Tyson, Jeff Fenech, memiliki pendapat lain. Berkaca dari kekalahan Wilder dari Fury, dia yakin Tyson bisa menang dengan lebih meyakinkan.

"Saya menjamin jika Mike Tyson berlatih selama enam minggu, dia akan membuat Wilder KO dalam semenit," ujar Fenech, dilansir BolaSport.com dari Give Me Sport.

Baca Juga: Aksi Sukarela Nainggolan Jadi Pegantar Makanan Saat Pandemi COVID-19