Dream Chasers Garuda Select Season 2 Eps 1 - Mengejar Mimpi ke Inggris

By Mochamad Hary Prasetya - Sabtu, 18 April 2020 | 13:00 WIB
Dream Chaser Garuda Select Season 2 Episode 1 (Mola TV)

BOLASPORT.COM - Program original Mola TV Garuda Select Season 2 Episode 1 New Faces menceritakan bagaimana proses dua pelatih ternama menemukan wajah-wajah baru Indonesia.

Dennis Wise dan Des Walker kembali menginjakkan kaki di Indonesia. Sebelumnya, keduanya juga bertugas mencari bakat untuk Garuda Select Season 1.

Nama besar dua pelatih itu langsung terasa begitu turun dari mobil, seorang pria laki-laki yang terlihat rapi dengan setelah jas langsung meyodorkan jersey Chelsea untuk ditandatangani.

Perjalanan Dennis Wise dan Des Walker pun dimulai. Berbekal segudang pengalaman mereka menangani tim, keduanya siap menemukan pemain elit di negeri ini.

Dennis Wise dan Des Walker melakukan perjalanan ke berbagai kota di Indonesia dan menyaksikan banyak pertandingan untuk menemukan bakat- bakat muda.

Dalam melakukan pencarian bakat itu, mereka dalam beberapa kesempatan didampingi oleh Simon McMenemy yang saat itu menjabat sebagai pelatih timnas Indonesia dan mantan pelatih Persema Malang, Timo Scheunemann.

Baca Juga: Dream Chaser Garuda Select Season 2– Birmingham, Titik Mula Bakat Muda Indonesia Mengejar Mimpi

Dua mantan pemain timnas Inggris itu akan mencari 24 bakat muda untuk dibawa terbang ke Birmingham, Inggris untuk menempa diri selama lima bulan.

Birmingham, Awal Wajah-wajah baru Memulai Mengejar Mimpi