Sanksi Menanti bagi Pemain PSIS Semarang yang Mengalami Kenaikan Berat Badan Selama Latihan Mandiri

By Arif Setiawan - Sabtu, 18 April 2020 | 14:30 WIB
Claudir Marini Junior saat berlatih bersama PSIS Semarang. (FRANCISKUS ARIEL SETIAPUTRA/TRIBUNJATENG.COM)

BOLASPORT.COM - PSIS Semarang menyiapkan sanksi bagi para pemain yang mengalami kenaikan berat badan selama menjalani latihan mandiri di rumah masing-masing.

Dengan adanya sanksi diharapkan para pemain PSIS Semarang tetap disiplin menjalankan program latihan yang telah diberikan.

Program latihan sendiri disiapkan untuk menjaga kebugaran para pemain PSIS selama berada di rumah.

Dengan melakukan latihan secara mandiri, Asisten Pelatih PSIS Semarang, Imran Nahumarury mengaku percaya bahwa para pemainnya dapat melakukan seluruh program latihan yang telah diberikan oleh pihak klub.

Untuk meyakinkan hal tersebut bahkan telah ada kesepakatan yang disepakati sebelum diterapkannya latihan mandiri, sanksi siap menanti bagi para pemain yang mengalami kenaikan berat badan akibat tidak disiplin dalam latihan.

"Apalagi kan sebelum libur sudah ada kesepakatan antara pemain dengan manajemen," kata Imran, dilansir BolaSport.com dari Tribun Jateng.

"Misalnya, kalau situasi ini kondusif dan kompetisi kembali jalan, ya pemain itukan badannya harus stabil (saat berkumpul), karena kalau mereka berat badannya naik itu ada sanksi," jelas Imran.

Baca Juga: Sebelum Ditebus Rp 180 Juta, Proses Lelang Jersey Cristiano Milik Martunis Berlangsung Panas

Mengenai program latihan sendiri, Imran mengaku memberikan materi yang berbeda untuk setiap para pemainnya.