Dream Chasers Inter Eps 1 - Panasnya Derby della Madonnina di Level Primavera

By Mochamad Hary Prasetya - Sabtu, 18 April 2020 | 17:00 WIB
Dream Chasers Inter Milan Episode 1 (Mola TV)

BOLASPORT.COM - Derby della Madonnina yang mempertemukan dua klub kota Milan, Inter Vs AC Milan tak hanya panas di tim senior saja. Rivalitas kedua klub sudah sampai ke tim primavera (U-19).

Serial Dream Chasers Inter Milan yang tayang di Mola TV menghadirkan cerita soal panasnya Derby della Madonnina pada episode 1 dalam sudut pandang pemain di tim U-19 (Primavera) pada musim 2017-2018.

Berstatus sebagai jawara di Liga Primavera (Campionato Primavera) pada musim 2016-2017, Inter Milan dihadapkan dalam usaha mempertahankan gelar pada musim berikutnya.

Skuat asuhan Stefano Vecchi mengawali musim dengan baik. Dua kemenangan beruntun diraih, masing-masing lawan Udinese dan rival sekota mereka AC Milan.

Bahkan untuk laga sekelas Derby della Madonnina, skuat Inter mampu berpesta gol 3-0 lewat hattrick penyerang muda asal Denmark, Jens Odgard.

Kekalahan akhirnya menghampiri Inter pada pekan ke-4, saat mereka tumbang dari Atalanta 0-2. Kekalahan yang cukup membawa dampak psikis bagi para pemain karena ini adalah kekalahan pertama pada musim mempertahankan status juara.

Baca Juga: Dream Chasers Inter Milan - Jadilah Saksi Bakat Muda Digembleng di Akademi Inter

Walau demikian, Inter mampu bangkit di dua laga berikutnya dan menang atas Sampdoria dan Fiorentina masing-masing 2-0. Pada laga ke-7, Inter tumbang untuk kedua kalinya di liga dari Genoa 2-4. Setelah itu Nerazzuri muda tak terkalahkan hingga pekan ke-16.

Hingga akhirnya skuat Inter akan menghadapi Derby della Madonnina putaran kedua menghadapi AC Milan di Stadion Sesto Di Stevani. Seluruh pemain sangat antusias menantikan pertandingan tersebut. Panasnya Derby della Madonnina telah terasa di skuat Primavera.