Jadon Sancho Semakin Dekat ke Man United, Dortmund Incar Sayap Valencia

By Raka Kisdiyatma Galih - Sabtu, 18 April 2020 | 16:50 WIB
Jadon Sancho, menyumbang satu gol dan satu assist saat membawa Borussia Dortmund bermain imbang 3-3 melawan RB Leipzig pada pekan ke-16 Bundesliga, Selasa (17/12/2019) di Signal Iduna Park. (TWITTER @BUNDESLIGA_EN)

BOLASPORT.COM - Borussia Dortmund tengah mengincar winger baru setelah Jadon Sancho dikabarkan semakin dekat dengan Manchester United.

Jadon Sancho beberapa waktu yang lalu memberikan kode bakal bergabung dengan Manchester United saat melakukan siaran langsung di Instagram

Saat itu, salah seorang fan meminta pemain timnas Inggris itu untuk meminum air apabila setuju untuk bergabung dengan Man United.

Sempat berpikir sejenak, Sancho kemudian mengambil botol air minum yang ada didekatnya lalu meminumnya.

Pada musim 2019-2020, pemain berusia 20 tahun itu tampil impresif bersama Dortmund dengan mencatatkan 35 penampilan dan mengemas 17 gol serta 19 assist di seluruh kompetisi.

Mengetahui peluang untuk mempertahankan Sancho semakin kecil, Die Borussien kemudian melakukan langkah antisipasi dengan mengincar pemain sayap baru.

Baca Juga: Eks Man United Ungkap Alasan Terbesar Aubameyang Ingin Tinggalkan Arsenal

Dikutip BolaSport.com dari Le 10 Sport via Goal, Sabtu (16/4/2020), Dortmund diklaim ikut dalam perburan pemain milik Valencia, Ferran Torres.

Peluang untuk mendapatkan pemain timnas Spanyol U-21 itu terbilang cukup besar karena kontraknya tinggal menyisakan satu tahun lagi.

Ditambah, sang pemain masih belum mau memperpanjang kontraknya dengan Valencia.