Setelah Kiper Real Madrid, F1 Ajak Top Skor Liga Italia Ikut Balapan Virtual

By Ardhianto Wahyu Indraputra - Minggu, 19 April 2020 | 07:45 WIB
Penyerang Lazio, Ciro Immobile, bakal tampil membela tim Scuderia AlphaTauri dalam balapan virtual Formula 1. (TWITTER.COM/ALPHATAURIF1)

BOLASPORT.COM - Striker Lazio, Ciro Immobile, menjadi pesepak bola kedua yang akan tampil dalam balapan virtual Formula 1 (F1).

F1 kembali mengundang bintang tamu dari cabang olahraga lain untuk tampil dalam balapan virtual. Para pesepak bola pun tidak ikut ketinggalan.

Ada dua pesepak bola yang akan ikut meramaikan dalam balapan virtual F1 GP China yang berlangsung pada Minggu (19/4/2020) pukul 24.00 WIB.

Penjaga gawang Real Madrid, Thibaut Courtois, lebih dahulu masuk dalam daftar untuk membela tim langganan podium Red Bull Racing.

Baca Juga: Nadeo Disebut Mirip Kiper Chelsea Kepa Arrizabalaga, ini Respon Rekannya

Courtois tidak sendirian. Ciro Immobile juga akan ikut berlomba. Bedanya, top skor sementara Liga Italia 2019-2020 itu akan membela tim Scuderia AlphaTauri.

Sekadar informasi BolaSporter, AlphaTauri merupakan sister team dari Red Bull Racing. Alpha Tauri adalah merek fashion dari perusahaan minuman berenergi Red Bull.

Immobile senang mendapat kesempatan tampil dalam event resmi F1. Eks pemain Borussia Dortmund itu siap menjawab kepercayaan yang diterimanya.

"Saya berterima kasih kepada Scuderia AlphaTauri atas kesempatan ini," kata Immobile, dilansir BolaSport.com dari laman resmi tim AlphaTauri.

Baca Juga: Yang Meminta Serie A Dibatalkan Sama Saja Tak Suka Sepak Bola