Martunis Beritahu Cristiano Ronaldo Jerseynya Laku Rp 180 Juta

By Bagas Reza Murti - Minggu, 19 April 2020 | 14:40 WIB
Jersey pemberian Cristiano Ronaldo yang dilelang Martunis untuk donasi penanganan Covid-19 laku lebih mahal dari dugaan. (Instagram Martunis)

BOLASPORT.COM - Martunis mengaku sudah memberitahu Cristiano Ronaldo bahwa jersey miliknya telah laku Rp 180 juta dalam proses lelang.

Anak Angkat Cristiano Ronaldo asal Aceh, Martunis Sarbini mengaku sudah memberitahu ayah angkatnya perihal jersey Real Madrid yang terjual Rp 180 juta.

Pengumuman pemenang lelang diunggah langsung oleh Martunis melalui postingan instagram, Jumat (17/4/2020) pukul 21.00 WIB.

"Assalamualaikum teman2 semua," ujar Martunis.

"Alhamdulilah jersey dengan nominal tidak saya duga ini didapatkan oleh BONG CHANDRA dari Jakarta."

"Kepada hak pemilik baju ini tolong jaga baju ini dengan baik, ini adalah baju kesayangan saya."

Baca Juga: Jika Liverpool Rekrut Timo Werner, Juergen Klopp Mengambil Langkah Tak Lumrah

 
 
 
View this post on Instagram
 
 

Bismillah,melepaskan baju ini tak mudah bagi saya.niat baik ini semoga Allah membalasnya.Saya bukan seorang anak yang kaya raya,tidak punya kerja tetap,ayah saya hanya seorang petani ikan,dan penghasilan saya di Youtube tidak cukup untuk kebutuhan saya dan keluarga saya.mungkin ini jalan satu-satunya bagi saya untuk berbuat baik dengan melelang jarsey kebangaan saya ini,saya sangat terinspirasi dengan sosok Super star @cristiano ,bagaimana dia berbuat baik untuk semua orang dan saya selalu ingat dengan kata-kata @cristiano "Jika kita membantu orang lain,Tuhan Akan Membalasnya Dua kali lipat" ..Alhamdulillah pada tanggal 17 April 20:30 Jarsey ini berhak untuk orang lain yaitu BONG CHANDRA..selamat untuk abang BONG CHANDRA yang sudah mendapatkan Jarsey kesayangan saya,semoga bisa menjaga lebih baik dan saya doakan semoga selalu dalam lindungan Tuhan,rezekinya lancar dan diberi kesehatan oleh Tuhan dan semoga suatu saat nanti bisa bertemu dengan @cristiano ..Amin Yra... "berbuat baiklah selagi kita masih hidup " Terimakasih semuanya ????????????

A post shared by ???????????????????????????????? ???????????????????????????? (@martunis_ronaldo) on

"Semoga pemilik baju ini bisa bertemu dengan Sang Mega Bintang Cristiano Ronaldo," tutur Martunis lagi.

Kini satu hari setelah pengumuman tersebut, Martunis mencoba memberitahu Cristiano Ronaldo pada Sabtu (19/4/2020).

Martunis menghubungi Cristiano untuk memberitahu bahwa jerseynya sudah terjual Rp 180 juta.