Jebol Gawang Persija Jakarta, Riko Simanjuntak Sebut Awal Mula Berjodoh

By Wila Wildayanti - Minggu, 19 April 2020 | 20:00 WIB
Pemain sayap Persija Jakarta, Riko Simanjuntak, sedang menggiring bola ketika laga Bhayangkara FC malawan Persija Jakarta di Stadion PTIK, Melawai, Jakarta Selatan (14/3/2020) (MUHAMMAD ALIF AZIZ MARDIANSYAH/BOLASPORT.COM)

BOLASPORT.COM - Penyerang Persija Jakarta, Riko Simanjuntak, sukses menjebol gawang Persija dan itu adalah tanda awal mula berjodoh.

Para pemain Persija Jakarta saat ini hanya disibukkan dengan melakukan latihan mandiri karena adanya pandemi virus corona (Covid-19).

Tak hanya latihan mandiri, para pemain Persija Jakarta juga melakukan aktivitas di rumah seperti himbauan dari pemerintah untuk physical distancing.

Dengan latihan mandiri di rumah, tentu saja para pemain, salah satunya Riko Simanjuntak mengisi waktu dengan berbagai kegiatan.

Baca Juga: Lelang Jersey, Akun Instagram Mantan Kiper Persebaya Putri Ini Malah Diblokir Pemenangnya

Beberapa pemain tim berjulukan Macan Kemayoran memilih untuk menonton film, membaca buku, hingga bermain game.

Salah satunya berselancar di media sosial, seperti Riko Simanjuntak yang rajin mengunggah foto kegiatannya ataupun yang lainnya.

Kali ini pemain yang memperkuat timnas Indonesia itu mengunggah sebuah video di Instagramnya @riko.smnjuntak, saat dirinya sukses menbobol gawang Persija Jakarta.

Dalam unggahan video tersebut yang menunjukkan pertandingan Persegres Gresik United melawan Persija Jakarta pada tahun 2015.