Disebut Serius Kejar Timo Werner, Liverpool Belum Hubungi RB Leipzig

By Adi Nugroho - Minggu, 19 April 2020 | 22:45 WIB
Striker RB Leipzig, Timo Werner. (TWITTER.COM/BBCSPORT)

BOLASPORT.COM - CEO RB Leipzig, Oliver Mintzlaff, mengatakan dirinya belum menerima panggilan dari Liverpool terkait transfer Timo Werner.

Liverpool dikabarkan menjadi salah satu klub yang paling serius ingin merekrut striker Timo Werner dari RB Leipzig pada bursa transfer mendatang.

Saking seriusnya, media Jerman, Bild, melaporkan bahwa pelatih Liverpool, Juergen Klopp, sampai berencana untuk menemui Timo Werner secara langsung.

Akan tetapi, pertemuan tersebut nampaknya tidak akan terjadi dalam waktu dekat mengingat adanya larangan untuk orang berkumpul di saat pandemi COVID-19 masih mewabah.

Baca Juga: Arsenal Ikut Incar Striker yang Pernah Jadi Idaman Barcelona

Jika pertemuan tersebut benar-benar terjadi, bisa dibilang Liverpool akan berpeluang bagus menjadi klub yang dibela Werner pada musim 2020-2021.

Namun, CEO RB Leipzig, Oliver Mintzlaff mengatakan sampai saat ini Klopp atau Liverpool belum menghubunginya untuk membahas transfer Werner.

"Sampai sekarang Juergen Klopp dan Karl-Heinz Rummenigge (Presiden Bayern Muenchen) tidak menghubungi saya untuk transfer Werner," ujar Mintzlaff seperti dikutip BolaSport.com dari Goal International.

Baca Juga: Deretan Pemain Lokal Pencetak Brace Persib Bandung Sejak Liga 1 2017

Sementara itu, di sisi lain Mintzlaff merasa senang Werner masih bertahan di Leipzig sampai saat ini.