Arthur Bangga Ditaksir Inter, tetapi Tak Berminat Tinggalkan Barcelona

By Adi Nugroho - Senin, 20 April 2020 | 01:00 WIB
Gelandang Barcelona, Arthur Melo, dikabarkan menjadi salah satu pemain yang masuk ke dalam daftar belanja Inter Mian musim panas ini. (TWITTER.COM/BARCACENTRE)

BOLASPORT.COM - Gelandang Barcelona, Arthur Melo, mengaku bangga dikaitkan dengan Inter Milan, tetapi ia juga menegaskan tidak berminat untuk pindah ke I Nerazzurri.

Seperti dilansir BolaSport.com dari Tuttosport, Arthur adalah salah satu pemain yang sedang dipertimbangkan oleh Inter Milan untuk didatangkan pada bursa transfer musim panas 2020.

Penampilan impresif Arthur di lini tengah Barcelona membuat klub raksasa Liga Italia itu tertarik untuk mendatangkannya.

Arthur dikabarkan sudah mengetahui minat Inter kepadanya.

Baca Juga: Renan Silva Tetap di Jakarta dan Jalani Aktivitas di Rumah Saja

Sang pemain pun merasa bangga karena dikaitkan dengan salah satu klub yang paling dikenal di seluruh dunia.

"Bagi pemain mana pun merupakan suatu kehormatan dikaitkan dengan klub penting dan terkenal di dunia seperti Inter," ujar Arthur seperti dikutip BolaSport.com dari AS.

"Terlebih dengan Inter yang sekarang, yang memiliki pelatih hebat serta pasukan yang mengesankan," kata Arthur menambahkan.

Baca Juga: Juventus Manfaatkan Masalah Real Madrid untuk Gaet Zinedine Zidane

Meski merasa bangga dengan minat Inter, Arthur mengaku tidak berminat untuk pindah ke klub yang bermarkas di Stadion Giuseppe Meazza itu.