PSG Korbankan Mauro Icardi untuk Dapatkan Dua Pemain Juventus

By Finky Ariandi - Senin, 20 April 2020 | 21:30 WIB
Mauro Icardi melakukan selebrasi usai menjebol gawang Galatasaray pada matchday terakhir Grup A Liga Champions, Kamis (12/12/2019). (TWITTER.COM/ODDS_WATCH)

BOLASPORT.COM - Paris Saint-Germain (PSG) dirumorkan akan mengorbankan striker asal Argentina, Mauro Icardi, untuk ditukarkan dengan dua pemain Juventus, Miralem Pjanic serta Alex Sandro.

Paris Saint-Germain dirumorkan akan membuat penawaran untuk mendatangkan dua pemain Juventus pada bursa transfer mendatang.

Gelandang asal Bosnia-Herzegovina, Miralem Pjanic, dan bek sayap asal Brasil, Alex Sandro, adalah pemain Juventus yang diinginkan oleh PSG.

Dilansir BolaSport.com dari Football Italia, klub raksasa Liga Prancis itu akan mencoba memboyong keduanya dengan mengorbankan Mauro Icardi.

Baca Juga: Juventus Manfaatkan Masalah Real Madrid untuk Gaet Zinedine Zidane

Si Nyonya Tua memang dikabarkan tertarik untuk mendapatkan mantan kapten Inter Milan tersebut.

Hal itulah yang akan dimanfaatkan PSG untuk mengajukan kesepakatan pertukaran dengan Juventus untuk mendapatkan Pjanic dan Alex Sandro.

PSG dilaporkan akan mempermanenkan kontrak Icardi dengan memanfaatkan opsi pembelian seharga 70 juta euro atau sekitar 1,18 triliun rupiah.

Status Icardi di PSG saat ini masih pinjaman dari Inter Milan.

Setelah membeli sang striker, PSG akan menggunakan Icardi ke dalam perundingan untuk membawa Pjanic dan Alex Sandro.