Marco Motta Buka Peluang Akhiri Karier di Persija Jakarta

By Bagas Reza Murti - Senin, 20 April 2020 | 17:33 WIB
Bek asing Persija Jakarta, Marco Motta, ketika laga Bhayangkara FC malawan Persija Jakarta di Stadion PTIK, Melawai, Jakarta Selatan (14/3/2020) (MUHAMMAD ALIF AZIZ MARDIANSYAH/BOLASPORT.COM)

BOLASPORT.COM - Bek Persija Jakarta asal Italia, Marco Motta berbicara soal rencana pensiun di Persija Jakarta.

Marco Simic mengadakan sesi tanya jawab dengan Apparel resmi Persija Jakarta, Juara melalui siaran langsung Instagram di akun @appareljuara pada Minggu (19/4/2020).

Saat ditanyai mengenai rencana pensiun di Persija Jakarta, Marco Motta mengaku juga mendapat banyak pesan mengenai hal tersebut dari suporter.

"Ya banyak dari suporter menanyakan hal yang sama juga kepada saya. Saya sangat mengapresiasinya. Saya 33 tahun sekarang, bulan depan saya sudah 34 tahun," kata Motta.

Motta mengindikasikan belum ingin pensiun karena masih merasa bugar untuk tetap bermain sepak bola.

Baca Juga: Marco Motta: Bek Indonesia Bisa Setangguh Bek Italia, Saya Sudah Lihat!

Meski begitu, Motta pun tak menutup kemungkinan bisa pensiun dan menjadi legenda Persija Jakarta.

"Saya sangat baik saat ini dan punya 2 tahun kontrak. Tapi kadang saya berpikir, saya baru datang ke sini, dan sekarang kami tak bisa bermain (karena pandemi)," ujar Motta.

"Saya sudah berbicara kepada istri dan keluarga, kami masih merasa baik-baik saja di sini (untuk tetap bermain sepak bola)."

"Jadi mengapa tidak saya bisa jadi legenda. Saya ingin memberikan yang terbaik (dulu) agar bisa pensiun (secara baik pula)."