Zlatan Ibrahimovic Pernah Ancam Bakal Bunuh Rekan Setim di LA Galaxy

By Guntur Aji Bayu Riyanto - Selasa, 21 April 2020 | 15:45 WIB
Zlatan Ibrahimovic merayakan golnya untuk AC Milan ke gawang Torino dalam partai Coppa Italia di San Siro, Milan, 28 Januari 2020. (TWITTER.COM/A55KIKR)

BOLASPORT.COM - Pemain LA Galaxy, Joao Pedro, mengungkapkan bahwa Zlatan Ibrahimovic pernah mengancam akan membunuh rekan setimnya di klub MLS tersebut.

Zlatan Ibrahimovic menghabiskan waktu selama dua tahun membela LA Galaxy dari 2018 hingga 2019.

Ibrahimovic tidak memperpanjang kontraknya di Los Angeles dan lebih memilih untuk kembali berkiprah di Eropa bersama AC Milan pada akhir tahun 2019.

Meskipun berhasil mengantongi 53 gol dalam 58 penampilan untuk LA Galaxy, ia gagal memberikan gelar juara kepada klub yang juga pernah dibela David Beckham tersebut.

 

Baca Juga: Klub Liga Italia Pakai Jersey Hasil Desain Anak-anak Selama Karantina COVID-19

Setelah kepergian pemain asal Swedia itu, pemain LA Galaxy, Joao Pedro, mengungkapkan kejadian di ruang ganti kala Ibrahimovic sangat marah dan meledak-ledak ketika menegur rekan-rekannya.

Waktu itu, Ibrahimovic terlihat sangat kesal dengan performa rekan setimnya karena dianggap meremehkan keunggulan dua gol atas lawannya, Houston Dynamo, pada hari terakhir musim 2018.

Usai unggul 2-0 dari Houston Dynamo, skuad Dominic Kinnear justru dibuat terkejut lantaran sang lawan mampu membalikkan keadaan sehingga LA Galaxy takluk 2-3 di akhir pertandingan.

Ibrahimovic yang tidak senang dengan rekan satu timnya kemudian mengeluarkan kata-kata kasar hingga mengancam akan membunuh mereka.