Kecelakaan Masak hingga Digigit Anjing, Pemain Man United Cedera meski Tak Jalani Kompetisi

By Rebiyyah Salasah - Selasa, 21 April 2020 | 20:15 WIB
Anthony Martial menghibur Marcus Rashford yang mengalami cedera dalam pertandingan Manchester United. (TWITTER.COM/MRASHFORDBR)

BOLASPORT.COM - Pemain Manchester United tetap mengalami 'cedera' meskipun mereka tak menjalani kompetisi yang sedang ditangguhkan akibat pandemi virus corona.

Dokter tim Manchester United, Steve McNally, mengonfirmasi bahwa para pemain sedang dipantau dengan baik, tetapi itu tak menghentikan mereka mengalami 'cedera' saat karantina.

McNally mengakui bahwa para pemain Manchester United sedang berjuang untuk beradaptasi dengan kehidupan di tengah karantina.

Para pemain Setan Merah tinggal di rumah selama wabah virus corona dan itu berarti mereka tidak dipantau di kompleks latihan klub.

Baca Juga: Pilih ke Manchester United atau Real Madrid? Harry Kane Beri Jawaban

Untuk itu, klub telah mengatur pengiriman makanan agar konsumsi mereka tetap terjaga.

Sementara itu, ahli gizi Man United meminta para pemain untuk melihat pelajaran memasak di Instagram demi mengasah keterampilan baru.

Namun, McNally mengungkapkan bahwa hal itu justru mengakibatkan beberapa pemain cedera.

"Banyak dari mereka sudah mulai mengembangkan keterampilan baru dan satu atau dua pemain terluka dalam proses itu," kata McNally, dilansir BolaSport.com dari Daily Star.