Chelsea Tawarkan Kepa Arrizabalaga ke AC Milan Demi Dapatkan Gianluigi Donnarumma

By Raka Kisdiyatma Galih - Rabu, 22 April 2020 | 09:30 WIB
Aksi kiper AC Milan, Gianluigi Donnarumma, menghalau tendangan pemain Inter Milan dalam pertandingan bertajuk Derby della Madonnina di Stadion San Siro, 21 September 2019 (TWITTER.COM/TEAMMILANAC)

BOLASPORT.COM - Chelsea menawarkan kipernya, Kepa Arrizabalaga, ke AC Milan demi mendapatkan penjaga gawang I Rossoneri, Gianluigi Donnarumma.

Chelsea saat ini tengah membutuhkan sosok penjaga gawang baru untuk menggantikan Kepa Arrizabalaga yang tampil mengecewakan sepanjang musim 2019-2020.

Kiper timnas Spanyol itu dibeli Chelsea dari Athletic Bilbao pada musim panas 2018 dengan dana mencapai 80 juta euro atau sekitar 1,45 triliun rupiah.

Menurut catatan Transfermarkt, harga pasaran Kepa saat ini turun drastis hingga di angka 32 juta euro (sekitar 538 miliar rupiah).

Hampir dua tahun memperkuat The Blues, Kepa masih belum bisa menjawab ekspektasi dari para fan.

Hal itu membuatnya masuk dalam daftar pemain yang akan dijual pada bursa transfer musim panas 2020.

Dikutip BolaSport.com dari Sempremilan.com, Rabu (22/4/2020), Chelsea ingin menawarkan Kepa kepada AC Milan untuk ditukar dengan Gianluigi Donnarumma.

Baca Juga: Philippe Coutinho Makin Dekat dengan Kepindahan ke Chelsea

Kontrak Donnarumma di Milan tinggal tersisa satu tahun lagi dan sang pemain beberapa kali dikabarkan ingin meninggalkan San Siro dalam waktu dekat.

Milan dikabarkan hanya mau melepas pemain timnas Italia dengan harga 50 juta euro atau sekitar 844 miliar rupiah.